Kamis, 23 Januari 2014

One Direction

          Hey Directioners!!!!! untuk post pertamaku, aku mau nge-post ini niiih tentang One Direction haha tak heran kan yaaa aku kan directioner jugaaa :))))xx Enjoy it!

          One Direction adalah grup band dari UK-Irlandia jebolan X-factor UK tahun 2010 yang memiliki 5 personil yaitu Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik. Mereka adalah salah satu idola bagi para remaja khususnya wanita saat ini yang sedang naik daun. Memiliki lagu-lagu yang indah, suara yang khas dengan instrumental yang padu membuat mereka menjadi pilihan.
          One Direction sudah memiliki 3 Album yaitu album pertama yang berjudul "Up All Night", album ke-2 yang berjudul "Take Me Home" dan album yang ke-3 yang berjudul "Midnight Memories". One Direction juga sudah membuat film dokumentasi yang sangat sangat bagus yang bernama "This Is Us" dalam pembuatan film itu One Direction tidak hanya melibatkan mereka tetapi One direction juga melibatkan para crew yang sangat berperan penting di karir meraka dan juga tak kalah pentingnya One Direction juga melibatkan para Directioners yang sudah mendukung mereka selama ini coba aja beli DVD nya pasti ketagihan untuk memutarnya !!! haha =)).
         Pasti penasaran kan dengan mereka, siapa aja =)) nih profil mereka :
 Harry Edward Styles 
1 Februari 1994 - Holmes Chapel, Cheshire,UK
 
Liam James Payne
29 Agustus 1993 - Wolverhampton, West Midlands,UK

Louis William Tomlinson
24 Desember 1991 - Doncaster, South Yorkshire, UK

Niall James Horan
13 September 1993 - Mullingar, Country Westmeath, Ireland

Zayn Javadd Malik
12 Januari 1993 - Bradford, Lane Baildon, UK
One Direction Poster "Take Me Home"


One Direction Moment

One Direction's Bromance :)

One Direction in Comic Relief
"Red Nose Day"

One Direction on Stage





One Direction in This Is Us :)) xx

             Okay itu dulu ya ;) xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar